Selasa 24 Sep 2013 22:08 WIB

Mariners Puji Gol Spektakuler Gelandang Persib Messi

Mbida Messi
Foto: fokusjabar.com
Mbida Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih tim Central Coast Mariners (CCM) Australia, Graham Arnold, memuji gol indah yang dicetak gelandang Persib Bandung Mbida Messi melalui tembakan dari tengah lapangan saat laga di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (24/9).

"Khusus untuk gol Messi, luar biasa. Gol itu sudah lama tidak saya lihat dan sangat spektakuler," kata Graham Arnold.

Selain itu Graham juga memuji ketahanan Persib yang mampu membongkar pertahanan timnya sehingga ia harus mengganti beberapa pemain bertahannya.

"Permainan Persib sangat bagus malam ini, mereka mengagalkan kemenangan kami yang seharusnya unggul 3-2, namun gol terakhir membuat kami harus puas dengan 3-3. Meski lolos namun kami banyak melakukan kesalahan dan itu harus kami evaluasi untuk pertai final nanti," katanya.

Keluarnya pemain Marcos Flores yang terkena kartu merah, kata Graham seharusnya tidak terjadi. Namun ia menghargai keputusan pengadil meski ia mengaku sangat kecewa karena harus kehilangan pemainnya di akhir babak kedua.

Namun ia mengaku beruntung karena pemain yang juga pencetak dua gol timnya terkena kartu merah pada 10 menit terakhir.

"Pengaruhnya memang ada meski tidak signifikan karena Marcos keluar sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir," katanya menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement