Kamis 26 Sep 2013 10:29 WIB

Daftar 19 Pemain Timnas Indonesia Versus Timor Leste

Timnas Indonesia
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis 19 nama pemain Timnas Senior yang akan menghadapi Timor Leste pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Ahad (29/9) malam. 19 pemain ini sudah mulai berkumpul untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) pada hari Rabu (25/9) di Batu, Malang.

Arsitek Timnas Indonesia, Jacksen  Tiago, mengatakan, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menjalani TC hingga 30 September mendatang. “Setelah itu kita liburkan selama dua hari dan nanti kemudian kita TC kembali untuk persiapan melawan Cina (pada 15 Oktober),” ujar Jacksen seperti dilansir situs ligaindonesia.co.id.

Pelatih asal Brasil ini mengaku dirinya awalnya telah memberikan 24 nama kepada BTN. Namun, tampaknya jumlah tersebut mengalami pengurangan karena beberapa pemain masih ikut bermain dengan klubnya masing-masing di turnamen lain.

“Ada beberapa pemain pasti akan mengalami kendala karena sekarang ada Piala Menpora dan ISG. Pasti ada masalah. Tapi, pemain datang atau tidak yang terpenting pelatih datang. Kalau pemain itu (yang tidak hadir-red) kita tidak tahu apakah mereka dapat izin dari klub atau tidak,” kata Jacksen.

 

Berikut 19 pemain Timnas Indonesia

Kiper: Choirul Huda (Persela Lamongan), I Made Wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetyo (Barito Putra)

Pemain Belakang: Yustinus Pae (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura),  M Robby (Persisam Samarinda), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), Fachruddin (Persepam Madura United), Toni Sucipto (Persib Bandung)

Gelandang: Slamet Nur Cahyono (Persiba Bantul), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura)

Penyerang: Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Patrick Wanggai (Persipura Jayapura), Sergio Van Dijk (Persib Bandung), Titus Bonay (Semen Padang).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement