Kamis 26 Sep 2013 13:59 WIB

Timnas U-19 Bakal Tambah Amunisi Baru

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Jelang final Piala AFF, para pemain timnas U-19 melakukan sesi latihan di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (21/9).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Jelang final Piala AFF, para pemain timnas U-19 melakukan sesi latihan di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (21/9).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti mengungkapkan akan terdapat tambahan pemain di Timnas U-19 yang akan mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala AFC U-19 Oktober mendatang.

Pada Piala AFF U-19 lalu, pelatih Indra Sjafri hanya membawa 20 pemain. Padahal di kualifikasi Piala AFC U-19 nanti masing-masing tim diharuskan memiliki 23 pemain.

La Nyalla menyiratkan saat ini Timnas U-19 tengah mengincar dua pemain Perseru Serui, tim yang baru saja memastikan lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Diharapkan dua pemain tersebut akan menambah daya gedor skuat Garuda Jaya.

Sebelumnya, Indra Sjafri juga tak menampik akan mengganti beberapa pemainnya dengan pemain lain untuk persiapan mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19. ''Tentu, dari daftar 20 pemain yang ikut AFF kemarin, bisa saja ada yang keluar dan digantikan dengan yang lain,'' kata Indra kepada ROL.

Meski memungkinkan ada keluar masuk pemain, Indra memastikan tidak ada perombakan signifikan dalam komposisi skuatnya. Sebenarnya dari tiga bulan persiapan sebelum turun di Piala AFF U-19, Indra sudah mengantongi 31 nama pemain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement