Jumat 27 Sep 2013 12:25 WIB

Cambiasso: Inter Milan Miliki Identitas

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah / Red: Citra Listya Rini
Pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso (kanan) dan rekannya, Marko Livaja (kiri).
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso (kanan) dan rekannya, Marko Livaja (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah musim lalu menorehkan catatan yang kurang gemilang, Inter Milan musim ini berhasil bangkit. Kondisi ini pun disambut baik oleh gelandang Inter, Esteban Cambiasso. 

Cambiasso menilai Nerazzurri kini telah memiliki identitas. ''Anda bisa melihat sekali lagi, Inter kini memiliki identitas dan jika itu ditambah dengan hasil yang gemilang maka itu akan lebih bagus lagi,'' kata Cambiasso seperti dikutip Football Italia. 

Ya, pada awal musim ini Inter memang tampil lebih baik.Tim asuhan Walter Mazzarri itu tak terkalahkan di lima laga Serie A musim ini (empat kali menang dan baru sekali seri).  Dengan hasil itu, kini Inter menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Serie A, di bawah AS Roma. 

Kemenangan terakhir Inter didapat saat berhadapan dengan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (27/9) dinihari WIB. Setelah sempat tertinggal dari La Viola, tim sekota Milan itu berhasil bangkit dan berhasil mengubah keadaan. 

Dua gol yang dicetak oleh Cambiasso dan Jonathan berhasil membawa Inter unggul 2-1 atas La Viola. ''Malam ini kami melakukan reaksi hebat setelah tertinggal lebih dulu. Tim ini benar-benar bersatu dan penggemar bisa pulang dengan riang,'' katanya. 

''Fiorentina benar-benar menekan kami pada babak pertama. Tetapi kami tahu mereka tidak dapat mengendalikan tempo permainan dan itu waktu yang tepat untuk menyerang mereka,'' tambah Cambiasso. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement