Sabtu 28 Sep 2013 07:57 WIB

Donna Agnesia: Liga Inggris Sekarang Lebih Kompetitif

Donna Agnesia
Foto: Republika
Donna Agnesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persaingan 20 klub di Liga Inggris musim ini lebih ketat. Di pekan-pekan awal kompetisi, sejumlah tim besar masih harus mencari bentuk permainan terbaiknya.

Donna Agnesia, seorang presenter bola dan juga penggila sepak bola menyebutkan, hal itu karena sejumlah klub besar Liga Inggris dinahkodai beberapa pelatih baru.

"MU misalnya yang kehilangan Fergie, itu satu kehikangan besar. Sementara Pellegrini di Manchester City juga belum konsisten. Kalau dia bisa angkat Villareal, tapi di City kita belum tahu," ujar Donna Agnesia saat ditemui di acara "Bola Vaganza Orange TV Mall to Mall", Jumat (27/9) malam, di Jakarta.

Lebih lanjut istri Darius Sinathrya ini mengatakan, hal yang sama juga dialami Chelsea. Meski Mou kembali ke klub lamanya, ia masih belum menemukan bentuk permainan yang tepat untuk anak asuhnya.

"Begitu juga Arsenal, meski sempat kalah di awal-awal tapi grafiknya naik terus. Jadi memang kompetitif banget," kata Donna.

Senada dengan Donna, Tio Nugroho seorang host pertandingan sepak bola mengatakan jika di musim-musim sebelumnya persaingan ketat terjadi di Big Six klub besar, kini mengerucut hanya menjadi Big Five.

"Pusat persaingannya juga bergeser ke kota London, Mourinho juga Arsene Wenger dengan kehadiran Ozilnya," jelas Tio.

Dua presenter beIN Sport di Orange TV ini pun sepakat jika Liga Inggris ini bakal menghadirkan banyak kejutan ke depannya.

Orange TV sendiri merupakan TV berbayar pemegang hak siar platinum yang menayangkan secara eksklusif Premiere League Channel.

Di acara yang digelar tiga hari tersebut, Orange TV memberi harga promo mendapatkan V300 dengan harga Rp 699 ribu termasuk paket Sporty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement