Selasa 01 Oct 2013 17:40 WIB

Steve McClaren Tangani Derby County

Steve McClaren
Foto: AP/Peter Dejong
Steve McClaren

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih timnas Inggris, Steve McClaren, diangkat menjadi pelatih Derby County menggantikann Nigel Clough. Demikian diumumkan tim English Championship (tier kedua) itu pada Senin.

Pelatih berpengalaman McClaren, yang bekerja sebagai pelatih utama tim pertama di bawah komando Harry Redknapp di Queens Park Rangers, dikontrak 2,5 tahun oleh Derby yang berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan simpanan 11 poin dari sembilan pertandingan.

Kekalahan Sabtu 0-1 atas Nottingham Forest sudah cukup sebagai alasan untuk mendepak Clough (47), didahului permainan memprihatinkan di kandang.

"Tujuan kami agar Derby County dapat bermain di babak playoff atau di atasnya. Kami kira Steve dan timnya akan melakukan peluang mereka untuk mendapatkannya," kata Ketua Eksekuti Derby, Sam Rush, dalam laman mereka (www.dcfc.co.uk).

McClaren mengatakan kepada Sky Sports News,"Saya gembira datang lagi. Saya juga gembira dengan perundingan yang berjalan dengan cepat. Saya sudah tidak sabar untuk mulai bekerja besok. Dalam tempo singkat, kami berusaha untuk dapat maju dalam laga playoff," katanya.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement