Selasa 01 Oct 2013 20:21 WIB

Arema Dipastikan Jamu Eintracht Frankfurt

 Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Cronous dipastikan akan melakoni laga uji coba melawan tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt pada 5 Oktober nanti.

“Awalnya Arema dijadwalkan lawan Fulham atau Santos. Tapi karena tandingnya 1 Oktober, kami menolak karena recovery pemain terlalu singkat usai final Piala Menpora 2013,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, seperti dilansir Timnasgaruda.com.

Manajemen Arema meminta pilihan lain lawan dengan klub luar negeri. Akhirnya promotor memberi pilihan tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt. “Mereka bakal main lawan Arema tanggal 5 Oktober di Stadion Kanjuruhan,” tambahnya.

Ia menjelaskan bahwa tim yang bakal datang adalah Eintracht Frankfurt U-23. Sebab tim senior sedang bertanding di kompetisi Bundesliga. Meski demikian, level permainan Frankfurt U-23 tetaplah wajib diwaspadai tim Singo Edan.

“Semua uji coba untuk persiapan jelang liga Indonesia tahun 2014 yang semakin berat. Kita tak hanya bermain di ISL, tapi semoga bisa bermain di Piala AFC. Persiapan sejak pramusim sangat membantu tim,” ujar Sudarmaji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement