Rabu 02 Oct 2013 02:53 WIB

Real Madrid Hadapi Copenhagen Tanpa Bale

Gareth Bale
Foto: Google
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mengumumkan tidak akan memboyong pemain termahal mereka Gareth Bale saat menjamu FC Copenhagen dalam lanjutan pertandingan Liga Champions grup B pada Rabu (2/10).

Los Blancos menyebut pemain sayap asal Wales tersebut terpaksa absen di pertandingan itu karena cedera pada paha kirinya.

Bale, yang menjadi pemain termahal di dunia ketika ia didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 100 juta euro di bursa transfer musim panas, berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya di pusat kebugaran pada Selasa, demikian Real melalui situs resminya (www.realmadrid.com).

Real mengatakan Bale akan menjalani sejumlah pengujian pada Rabu untuk menentukan seberapa parah masalah yang menimpanya.

Bale melakukan debut kandangnya bagi juara Eropa sembilan kali itu ketika ia masuk setelah turun minum ketika mereka kalah 0-1 dari rival sekota Atletico Madrid pada Sabtu waktu setempat.

Ia rencananya akan memainkan pertandingan pertamanya di Bernabeu saat melawan Getafe pada akhir pekan sebelumnya, namun terpaksa dicoret dari daftar pemain pertama setelah otot pahanya terkilir saat melakukan pemanasan.

Real memenangi pertandingan pembuka mereka di Liga Champions dengan menaklukkan tuan rumah asal Turki Galatasaray 6-2.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement