Kamis 03 Oct 2013 11:38 WIB

Orange TV Berangkatkan Pelanggan Tonton Langsung MU-Arsenal

Pengundian pemenang nonton langsung MU-Arsenal
Foto: ist
Pengundian pemenang nonton langsung MU-Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertarungan tim-tim besar Barclays Premiere League selalu dinanti para penggila Liga Inggris. Tidak hanya di dunia, namun juga Indonesia.

Salah satu pertandingan yang dinanti adalah pertarungan antara Manchester United VS Arsenal yang akan berlangsung pada 9 November mendatang.

Sebagai bentuk penghargaan pada pelanggan, Orange TV, televisi berbayar yang memegang hak siar eksklusif Liga Inggris memboyong enam pelanggan yang beruntung menonton pertandingan tersebut langsung di London.

"Tentunya ini jadi keuntungan yang sangat besar bagi para pelanggan yang beruntung. Mereka bisa menyaksikan David Moyes secara langsung meracik permainan MU. Khusus bagi pecinta MU dan Arsenal, tentu ini jadi pengalaman tak terlupakan," ujar Greeny S Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV dalam keterangan tertulisnya yang diterima ROL, Kamis (3/10).

Pengundian terhadap pememang, lanjut Greeny, telah dilakukan kemarin. Orange TV mengundi pelanggan yang telah mengaktifkan paket sporty Rp 99 ribu per bulan periode masa promosi 6 Juni-30 September.

"Semua keperluan, tiket pulang-pergi, penginapan, tiket masuk stadion dan semuanya kami sediakan," lanjut Greeny.

Pertandingan antara MU-Arsenal dipastikan menarik karena MU masih belum menemukan permainan terbaiknya setelah dilatih manajer baru mereka, David Moyes.

Sementara Arsenal terus menuai hasil positif. Terlebih kedatangan Mesut Ozil dipastikan membuat permainan Arsenal kian ciamik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement