Selasa 08 Oct 2013 07:16 WIB

Persib Tambah Dua Pemain Lagi

Skuat Persib Bandung
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Skuat Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Kepala Persib, Djajang Nurjaman kembali mendapatkan pemain incarannya. Bahkan, kali ini hampir mencapai kata sepakat. Dua pemain lokal ini direncanakan merapat ke Bandung setelah pemain lainnya, Tantan dan Ahmad Jufrianto sepakat bergabung.

Menurut Djajang, dua pemain ini akan mengisi posisi striker dan berposisi bek. Meski pun Tantan dan Jufrianto telah lebih dulu didapatkan, satu dari dua yang baru ini telah sudah lebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Persib.

"Alhamdulillah, setelah Tantan dan Jufrianto, kita sudah ada dua lagi yang akan bergabung. Mereka pemain lokal juga," kata pria yang akrab disapa Djanur di mes Persib, Senin (7/10).

Ayah dua anak ini menegaskan, belum bisa menyebut nama pemain yang dimaksudkan. Sebab, keduanya selain masih terikat kontrak bersama timnya saat ini juga berpesan untuk tidak diperkenalkan pada waktu peresmian kontrak. "Mereka tidak mau disebutkan sampai kontrak selesai," lanjutnya.

Masuknya dua pemain baru ini, maka Persib hampir selesai berburu pemain. Maung Bandung telah mencapai angka 90 persen setelah menambah empat pemain lokal baru ini. Sedangkan untuk satu pemain lagi, Djanur mengaku masih akan terus melakukan perburuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement