Selasa 08 Oct 2013 17:40 WIB

Ian Wright dan Fans Cengkerama di Dalam Bus

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Ian Wright
Foto: www.sportydesktops.com
Ian Wright

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Belum lama ini, Barclays menyediakan shuttle bus gratis bagi para penggemar Liga Primer Inggris yang ingin menyaksikan klub kesayangannya beraksi di laga tandang.

Mantan penyerang Crystal Palace, Ian Wright, pekan lalu turut ambil bagian dalam bus tersebut bersama dengan sejumlah pendukung mantan klubnya tersebut.

Sepanjang perjalanan yang menempuh jarak 450 mil dari Selhurts ke Anfield, pria berusia 49 tahun tersebut melakukan sesi tanya jawab dengan para pendukungnya.

Wright merupakan salah satu legenda Crystal Palace yang mencetak 117 gol dalam 277 penampilannya selama kurun waktu 1985-1991.

"Ini adalah pertemuan yang luar biasa dengan para penggemar, kami bisa bercengkrama dengan akrab," ujar Wright seperti dilansir Daily Mail.

Wright yang dikenal memiliki kepribadian hangat itu mengambil sejumlah foto bersama dengan para pendukungnya selama perjalanan menuju Anfield.

Bahkan, sebelum shuttle bus diberangkatkan, dia menghabiskan makan siang bersama dengan pendukungnya yang sudah berumur setengah baya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement