Rabu 09 Oct 2013 06:30 WIB

Main Bola, Pangeran William Pakai Sepatu Rooney

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hafidz Muftisany
Pangeran William terlihat memakai sepatu Nike pemberian Wayne Rooney dalam laga eksibisi di Istana Buckingham
Foto: Dailymail
Pangeran William terlihat memakai sepatu Nike pemberian Wayne Rooney dalam laga eksibisi di Istana Buckingham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Untuk pertama kalinya Istana Buckingham menggelar pertandingan sepak bola. Pertandingan ini melibatkan dua klub amatir tertua Inggris yakni Civil Service FC dan Polytechnic FC.

Sebelum kick-off, Pangeran William ikut terlibat dalam sesi pemanasan dengan menggunakan sepasang sepatu sepak bola berwarna oranye milik Wayne Rooney.

Dilaporkan Daily Mail kemarin, sepatu merek Nike T90s dengan inisial WR 10 tersebut pernah digunakan oleh Rooney  pada pertandingan musim lalu sebelum akhirnya diberikan kepada Williams sebagai hadiah. Sepatu tersebut kerap dipakai oleh Williams setiap kali dia bermain sepakbola.

Pria yang mendapatkan gelar The Duke of Cambridge tersebut merasa bangga bisa mengenakan sepatu milik pemain ternama Inggris. Williams memang dikenal dekat dengan sejumlah pemain sepakbola top Inggris, seperti Michael Owen dan David Beckham.

Pertandingan eksebisi di Istana Buckingham tersebut dipimpin oleh wasit Howard Webb yang dikenal pernah menjadi wasit untuk Piala Dunia dan final Liga Champions, serta pertandingan derby Manchester Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu.

Ketua Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) Greg Dyke dan mantan penyerang Inggris, Michael Owen juga hadir dalam pertandingan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement