Selasa 08 Oct 2013 18:54 WIB

Tiga Pesan PSSI untuk Suporter Timnas U-19

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Agung Sasongko
Flyer dan Stiker PSSI yang berisi imbauan kepada supoter timnas U-19 agar tidak berbuat anarkis
Foto: Fian Firatmaja/ROL
Flyer dan Stiker PSSI yang berisi imbauan kepada supoter timnas U-19 agar tidak berbuat anarkis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menangantisipasi tindakan tidak terpuji di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) menyuarakan tiga pesan. Pesan tersebut dituliskan disebuah flyer dan stiker. Adapun pesan yang disampaikan adalah 'No Flare', 'No Firework' dan 'No Banned'.

Dalam menyebarkan flyer dan stiker, PSSI mengerahkan seratusan relawan. Para relawan ini disebar di area pintu masuk SUGBK.

Kepada ROL, Selasa (8/10), Tiara, salah satu relawan PSSI mengungkap pesan ini dimaksudkan agar para suporter yang datang ke SUGBK tidak melakukan hal-hal yang dilarang seperti berbuat anarkis.

Relawan yang mayoritas mahasiswa ini bertugas dari pukul 15.00 WIB sampai pertandingan antara Indonesia melawan Laos usai. Pesan ini akan terus disampaikan hingga laga akhir Indonesia pada Sabtu (12/10) mendatang.

Selasa malam nanti, Indonesia akan melawan Laos dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19 2014. Setelah menjamu Laos, Indonesia akan melawan  Filipina (10/10) dan Korea Selatan (12/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement