Kamis 10 Oct 2013 21:22 WIB

MIlito Alami Cedera di Paha Kiri

Diego Milito
Foto: interlive.it
Diego Milito

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemain asal Argentina Diego Milito bergabung dalam daftar sejumlah pemain Inter Milan yang harus menepi setelah pemindaian yang dilakukan pada Kamis menunjukkan adanya cedera pada otot paha kirinya.

Milito, yang baru saja tampil kembali untuk raksasa Serie A akhir bulan lalu setelah sebelumnya harus menepi selama tujuh bulan, harus keluar lapangan dengan tertatih-tatih dalam sesi latihan pada Rabu malam.

Penyerang berusia 34 tahun itu kemudian menjalani pemindaian pada Kamis pagi yang menunjukkan bahwa dia mengalami "cedera otot (rectus femoris) pada kaki kirinya," demikian Inter.

Rectus Femoris merupakan salah satu dari empat otot quadricep (paha), yang semuanya melekat dalam tempurung lutut.

"Diego Milito telah dipindaia di klinik Columbus pagi ini, dan terlihat adanya cedera (otot rectus femoris) pada paha kirinya. Penyerang itu telah mulai menjalani program pemulihan," demikian satu pernyataan yang dipublikasikan.

Inter tidak mau berspekulasi apakah Milito akan kembali masuk dalam skuad Walter Mazzarri, tetapi pada faktanya cedera pada kaki kirinya yang dialaminya menjadi perhatian khusus bos klub.

Pemain asal Argentina yang telah pulih dari cedera di lutut kirinya pada awal tahun ini yang memakan waktu pemulihan selama tujuh bulan itu, bangkit dari bangku cadangannya saat Inter meraih kemenangan besar 7-0 atas pendatang baru Sassuolo.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement