Kamis 10 Oct 2013 21:37 WIB

AC Milan Selangkah Lagi Gaet Bek Valencia

Adil Rami
Foto: REUTERS
Adil Rami

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan selangkah lagi akan mendatangkan bek Valencia Adil Rami. Seperti dilansir Football Espana, pemain asal Prancis itu bakal merampungkan negosiasi dalam satu atau dua hari ini.

Rami dikabarkan akan hengkang dari Mestalla setelah terlibat perselisihan dengan rekan-rekan setimnya serta para pelatih tim berjuluk Los Che itu.

Presiden Amadeo Salvo pun telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 27 tahun itu tengah melakukan pembicaraan dengan Milan. Bahkan terdapat laporan bahwa negosiasi hampir mendekati akhir.

Sementara itu media Italia Gazzetta dello Sport meyakini Rami akan berada di Milan akhir pekan ini untuk menjalani tes kesehatan sebelum meneken kontrak baru.

Milan pun dilaporkan akan memberi gaji Rami sebesar 1,2 juta euro sejak Januari nanti saat pemain Timnas Prancis itu resmi berseragam Milan. Namun sejak saat ini ia akan bisa bergabung dengan para pemain lainnya dalam latihan.

Il Diavolo Rosso bahkan telah menyepakati harga Rami antara 6 juta euro hingga 7 juta euro untuk membeli Rami secara permanen pada Juni 2014 mendatang. Jika itu yang terjadi maka Rami akan dikontrak empat tahun dan nilai kontraknya meningkat sampai 2,2 juta euro.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement