Sabtu 12 Oct 2013 22:15 WIB

Indonesia Tumbangkan Korsel

 Pesepakbola Indonesia Evan Dimas melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Korea Selatan dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10).   (Republika/Yasin Habibi)
Pesepakbola Indonesia Evan Dimas melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Korea Selatan dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Korea Selatan pada laga kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama GBK, Sabtu (12/10). Indonesia mengalahkan Korea dengan skor 3-2.

Tiga gol Garuda Muda dicetak oleh Evan Dimas. Ia mengawali gol pada menit ke 30 yang kemudian dibalas pada menit ke-33 oleh Korea. Evan kembali membuat Indonesia unggul 2-1 setelah mendapat umpan tarik dari Maldini Pali pada menit ke-49.

Pemain bernomor punggung enam tersebut pun berhasil menambah keunggulan timnas setelah mendapat umpan dari Ilham Udin yang diteruskan oleh Muchlis Hadi pada menit ke-85. Korea sempat menambah gol lewat tandukan Shu Meonghwon dari bola mati sehingga membuat skor menjadi 3-2

Namun, hingga wasit meniup pluit panjang, skor tidak berubah. Indonesia pun berhasil menjadi juara grup G dan berhak melaju ke putaran final.
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement