Ahad 13 Oct 2013 10:59 WIB

Rahmad Darmawan Segera Bentuk Sekolah Sepak Bola

Rahmad Darmawan
Foto: Republika/Prayogi
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Pelatih Timnas U-23 dan Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, segera meluncurkan sekolah sepak bola "RD Soccer Academy" di Provinsi Lampung.

Saat dikonfirmasi di Bandarlampung, kemarin, Rahmad Darmawan atau biasa akrab disapa Coach "RD" membenarkan rencana mendirikan sekolah sepak bola di tanah kelahirannya itu. Namun, RD masih enggan menjelaskan lebih lanjut tentang konsep "RD Soccer Academy" yang akan segera diluncurkan pada awal November tersebut.

Dalam akun twitternya, "RD Soccer Academy" disebut-sebut merupakan embrio perwujudan mimpi seorang "Coach RD" untuk mewujudkan sekolah sepak bola dengan harapan dapat tumbuh pemain sepak bola profesional di Lampung.

Mengenai konsep "RD Soccer Academy" itu, ia akan menjelaskan secara langsung pada acara "Soft Launching" yang dijadwalkan pada 1 November 2013.

Coach RD justru menyampaikan rencana pertandingan sepak bola nasional di Bandarlampung. RD memastikan Timnas U-23 akan datang "full team" dengan kekuatan penuh dalam pertandingan eksibisi di Bandarlampung itu.

Pihak Promotor pertandingan itu juga memastikan bahwa pada 2 November 2013 akan ada pertandingan Timnas U-23 versus "Lampung Selection" di Stadion Pahoman Bandar lampung.

Didampingi Ketua Pengprov PSSI Lampung Hartarto Lojaya, pelatih Timnas U-23 RD itu memastikan Timnas U-23 akan tampil dengan mengajak para pemainnya ke Bandarlampung. Sementara itu, tim "Lampung Selection" akan diisi pula dengan beberapa pemain dari Timnas Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement