Ahad 13 Oct 2013 16:25 WIB

Maradona Isyaratkan Tonton Laga Roma Vs Napoli

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Karta Raharja Ucu
Diego Maradona
Foto: EPA/Ciro Fusco
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Napoli bakal mendapatkan tambahan kekuatan Saat melawat ke Stadio Olimpico Roma, untuk menantang siempunya stadion, AS Roma, Jumat (18/10) waktu setempat. Sebab, legenda Napoli, Diego Maradona dilaporkan bakal menyaksikan laga antara mantan timnya melawan pemimpin klasemen sementara Liga Italia Serie-A tersebut.

"Takdir telah membawanya ke Roma bertepatan dengan laga Roma-Napoli," kata pengacara Maradona, Angelo Pisani, kepada Radio Crc, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/10).

Di saat bersamaan, Maradona memang berencana datang ke ibu kota Italia untuk mengambil penghargaan dari harian ternama Negeri Pizza, La Gazzetta dello Sport.

Pisani mengatakan, acara itu tidak jauh dari Stadion Olimpico. Sehingga, menurut dia, bukan tak mungkin Maradona akan menyempatkan diri menyaksikan laga Napoli. Apalagi, Maradona merupakan salah satu pemain legendaris skuat Partenopei.

"Itu akan menjadi yang pertama bagi Maradona memberikan dukungan di stadion untuk Napoli. Kami harap dia bisa melakukannya," kata Pisani.

Maradona merupakan salah satu bintang Napoli pada era 80-an. Pemain legendaris Argentina itu yang membawa skuat Partenopei merengkuh juara kompetisi Serie A untuk pertama kalinya pada musim 1986/87.

Legenda asal Argentina itu juga ikut mempersembahkan gelar kedua pada musim 1989/90. Hingga kini, si 'Tangan Tuhan' itu masih tercatat sebagai pemain tersubur Napoli dengan koleksi 115 gol. Sebagai tanda terima kasih, nomor punggung 10 yang dipakai Maradona dipensiunkan Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement