Senin 14 Oct 2013 06:50 WIB

Indra Sjafri: Mari Kita Nikmati Kemenangan Ini

Indra Sjafrie
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Indra Sjafrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri bersyukur dan menginginkan semua rakyat Indonesia menikmati kemenangan atas Korea Selatan yang membuat Timnas U-19 lolos ke Putaran Final Piala Asia U-19 2014.

Maldini Pali dkk menang 3-2 atas Korsel di Stadion Utama Gelora Bung Karno di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G, Sabtu (12/10). Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Evan Dimas Darmono. Gol balasan Korsel dicetak oleh Seol Taesa dan Suh Myeongwon.

“Pertama-tama, kami ucapkan rasa syukur kepada Tuhan. Tanpa uluran tangannya kami tidak mungkin bisa seperti ini. Buktinya, kami tidak hanya memenangkan pertandingan. Kami juga mempermainkan pemain-pemain Korsel. Berikutnya, saya ucapkan terima kasih atas dukungan suporter yang sudah hadir di SUGBK. Sekarang kalian bisa menikmati euforia kemenangan,” kata Indra Sjafri usai laga yang berlangsung sengit tersebut.

Pelatih asal Padang itu juga mengatakan kalau Muhammad Hargianto dkk masih harus melakukan evaluasi sebelum berlaga di Myanmar tahun depan.

“Masih ada yang harus dievaluasi. Kejuaraan Piala Asia akan dimulai Bulan Oktober 2014. Masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan tim ini agar lebih matang. Saya masih akan mencari bakat-bakat dari daerah yang belum muncul di tim ini,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement