Selasa 15 Oct 2013 21:40 WIB

Inter Milan Resmi Dimiliki Erick Thohir, Ini Kata Massimo Moratti

Massimo Moratti
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyambut baik Erick Thohir menjadi partnernya sebagai pemilik nerazzurri. Negosiasi yang panjang itu selesai juga. Erick akhirnya menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki sebuah klub Italia. 

Klub Serie A Inter Milan telah resmi dimiliki pebisnis ternama itu setelah terjadi kesepakatan dengan Moratti. Erick bersama Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo kini memiliki 70 persen saham Inter Milan. 

Apa tanggapan Moratti atas keberadaan tiga pebisnis dari Indonesia di klub warisan keluarganya? "Saya harap Erick, Rosan dan Handy menambahkan kejayaan dengan kepercayaan dan persahabatan yang erat dengan suporter fanatik (Inter Milan)," kata Moratti seperti dilansir laman resmi Inter Milan, Selasa (15/10).

"Keluarga saya dan tentu saja saya sendiri akan melanjutkan cerita kejayaan (Inter Milan) bersama Erick, Rosan dan Handy melalui pengabdian dan ikatan yang erat bagi klub dan suporter," ujar Moratti menambahkan.  

"Segalanya telah ditandatangani. Pengumumannya akan diadakan beberapa jam lagi," ujar Moratti seperti dilansir situs resmi Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement