Rabu 16 Oct 2013 00:05 WIB

AC Milan Incar Kiper Glasgow Celtic

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Fraser Forster
Foto: The Guardian
Fraser Forster

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan bakal menggaet kiper Glasgow Celtic, Fraser Forster pada bursa transfer Januari nanti. Rossoneri memiliki rencana untuk menggantikan peran Christian Abbiati pada musim dingin nanti.

Meski Abbiati baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama semusim ke depan, sangat mungkin ia akan dijadikan sebagai kiper pelapis. Performa buruk penjaga gawang berusia 36 tahun tersebut menjadi pertimbangan Milan untuk mendatangkan Forster.

Hingga pekan ketujuh Serie A Liga Italia, Abbiati telah kebobolan 13 kali. Hal itu membuat posisi klub sekota Inter Milan itu terpaku di urutan ke-12.

Dikutip ForzaItalianFootball, Selasa (15/10), pelatih Massimiliano Allegri sudah lama membidik kiper berusia 25 tahun itu. Menurut Sunday Post, untuk memuluskan rencana itu, Milan sudah menyiapkan dana sebesar 9,5 juta euro atau sekitar Rp 146 miliar.

Biaya transfer yang ditawarkan I Diavolo terbilang tinggi. Namun, karena pertimbangan usia yang masih muda dan Forster mampu menunjukkan performa gemilang di Liga Champions, Milan tidak menganggap nilai itu sesuai.

Untuk mendapat tanda tangan Forster, Milan harus bersaing dengan Benfica dan Barcelona. Khusus Barcelona, mereka dilaporkan serius bergerak secara diam-diam untuk mencari pengganti Victor Valdes yang dipastikan meninggalkan Camp Nou.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement