Kamis 17 Oct 2013 15:12 WIB

Timnas Indonesia Akan Jajal Korea Utara

  Pesepakbola timnas Indonesia, Greg Nwokolo (kanan) berebut bola dengan pemain Cina saat laga kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10).  (Republika/ Wihdan)
Pesepakbola timnas Indonesia, Greg Nwokolo (kanan) berebut bola dengan pemain Cina saat laga kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10). (Republika/ Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia bakal melakoni dua laga uji coba jelang menghadapi pertemuan kedua kontra Cina pada 15 November 2013 dalam ajang Pra Piala Asia 2015. Korea Utara bakal menjadi calon lawan tanding Raphael Maitimo dkk.

Laga uji coba tersebut akan digelar di Jakarta pada 3 November dan di Korea Utara pada 9 November mendatang. “Saya dan staf pelatih sudah berbicara dengan BTN dan menyusun rencana ke depan. Pada 3 November, kami rencanakan ada uji coba di Jakarta dan 9 November di Korea Utara,” kata Jacksen seperti dilansir Timnasgaruda.com.

Jacksen mengungkapkan bahwa partai uji coba sendiri memiliki pengaruh. Laga uji coba itu sebelumnya tidak didapatkan jelang menghadapi Cina di Jakarta, Selasa (15/10), karena tim yang diundang tidak siap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement