Jumat 18 Oct 2013 19:56 WIB

Evan Dimas Bantah Gabung Persebaya ISL

Evan Dimas, kapten Timnas U-19
Foto: ROL/Kingkin Jiwanggo
Evan Dimas, kapten Timnas U-19

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pemain bintang Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono, bertemu Ketua Harian KONI Jawa Timur, Dhimam Abror, di Surabaya, Jawa Timur, Jumat.

Kehadiran Evan Dimas bertemu Dhimam Abror sempat memunculkan spekulasi soal rencana sang kapten Timnas U-19 Indonesia itu gabung Persebaya Surabaya pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Hal itu tidak lepas dari posisi Dhimam Abror yang belum lama ini ditunjuk manajemen PT Mitra Muda Inti Berlian (perusahaan pengelola Persebaya) sebagai direktur olahraga. Namun, Evan Dimas membantah spekulasi tersebut.

"Saya datang ke KONI Jatim atas undangan Pak Abror dan tidak ada pembicaraan khusus soal saya harus bergabung dengan Persebaya atau klub lain,'' kata Evan Dimas.

''Pak Abror hanya berpesan agar saya terus berlatih dan menjaga kondisi,'' katanya. ''Karena, tugas ke depan di timnas masih panjang, khususnya Piala Asia.''

Dhimam pun menegaskan bahwa pertemuannya dengan Evan Dimas tidak ada kaitannya dengan Persebaya yang saat ini memang sedang berburu pemain untuk menghadapi kompetisi ISL musim 2014.

"Perjalanan karier Evan Dimas masih panjang dan biarlah dia tetap konsentrasi bersama Timnas U-19 menghadapi Piala Asia," kata Abror yang juga mantan Ketua Pengprov PSSI Jatim itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement