Senin 21 Oct 2013 10:00 WIB

Pele Luncurkan Biografi Eksklusif

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Legenda sepak bola Brasil, Pele
Foto: AP/Dalziel
Legenda sepak bola Brasil, Pele

REPUBLIKA.CO.ID, BRASIL -- Legenda sepakbola Brasil, Pele, meluncurkan buku biografi edisi terbatas yang hanya dicetak sebanyak 1.283 eksemplar. Buku tersebut berisi sekitar 500 foto selama masa kejayaan Pele di dunia sepakbola profesional.

Buku tersebut rencananya juga akan dilucurkan di London pada 29 Oktober 2013. Dilaporkan Daily Mail pada Ahad (20/10), buku itu memiliki berat 33 pon dan dijual dengan harga cukup mahal yakni sekitar 1.627 poundsterling atau sekitar 2.600 dolar Amerika.

Dalam akun twitternya, Pele mengungkapkan bahwa dia sangat terharu dengan peluncuran bukunya tersebut. Dia tidak menyangka ternyata banyak pihak yang membantu dan mendukung kariernya selama menjadi seorang pesepak bola profesional.

"Keluarga, teman, dan para fans memiliki peran penting dalam karier saya,'' kata Pele. ''Buku ini adalah warisan bagi Brasil.''

Buku tersebut dicetak di atas kertas berkualitas dan menyajikan perjalanan karier Pele dalam betuk foto. Itu termasuk gol-gol cantik yang pernah dicetak oleh Pele selama masa kejayaannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement