Senin 21 Oct 2013 16:20 WIB

Mbida Messi Gabung Persipura?

Mbida Messi
Foto: fokusjabar.com
Mbida Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah mengetahui kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung, Mbida Messi menuliskan ucapan perpisahan kepada para Bobotoh, kelompok suporter Persib. Messi mengungkapkan, Maung Bandung akan selalu ada di hatinya.

Messi menuliskan hal tersebut akun twitter miliknya @MbidaMessi_80. "Terima kasih dukungannya Bobotoh. Terima kasih atas dukungan selama saya di Persib. Anda luar biasa. Saya tidak akan melupakannya," tulis Messi. "Persib akan selalu berada di hati saya. Terima kasih," tambah pemain asal Kamerun itu.

Messi pun mengucapkan permohonan maaf karena selama satu musim berkostum Persib ia tidak dapat memberikan gelar juara. Sementara, ia mengungkapkan telah dihubungi oleh Persipura Jayapura.

"Saya profesional. Maaf saya tidak bisa memberikan trofi dan Persipura telah mengontak saya untuk bermain bersama mereka," katanya. Meskipun demikian ia menegaskan bahwa ia baru sebatas berbicara dengan Persipura. "Saya masih akan bermain di Indonesia, namun saya belum memiliki klub," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement