Selasa 22 Oct 2013 16:59 WIB

Michael Owen Nantikan Laga Lawan Bambang Pamungkas Cs di GBK

  Mantan pemain Manchester United yang tergabung dalam Tim United Red Michael Owen (kiri) dan Paul Parker di Jakarta, Selasa (22/10).
Foto: Antara/Wahyu Putro
Mantan pemain Manchester United yang tergabung dalam Tim United Red Michael Owen (kiri) dan Paul Parker di Jakarta, Selasa (22/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah legenda Manchester United akan menebus kerinduan para penggemarnya pada laga melawan Timnas Indonesia RED di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (23/10).

"Saya sangat menantikan laga ini dan saya yakin pertandingan melawan Timnas Indonesia (RED) besok akan menjadi laga yang menarik," kata legenda Manchester United Michael Owen dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (22/10).

Owen, yang juga pernah membela Liverpool dan Real Madrid tersebut akan bergabung dengan legenda MU lainnya seperti Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker dan Keith Gillespie dalam laga eksibisi bertajuk "Battle of RED (Retired Extremely Dangerous)".

"Kami mendapat kesempatan yang luar biasa bisa bermain dengan para legenda MU. Kami akan mendapatkan pembelajaran yang berharga dan ini akan menjadi tontonan yang menarik," kata mantan bintang timnas Indonesia Bima Sakti.

Skuat Timnas Indonesia juga diperkuat Bambang Pamungkas bersama para veteran timnas lainnya, seperti Kurniawan Dwi Julianto, Firman Utina, Gendut Doni, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, dan Hendro Kartiko.

Berikut susunan pemain Legenda MU (United RED) dan timnas Indonesia RED:

Legenda MU (United RED):

Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Palker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin, John Lan dan Steve Leslie.

Timnas Indonesia RED:

Bambang Pamungkas, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Julianto, Firman Utina, Gendut Doni, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Elie Eiboy, M. Ridwan, Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono, Anang Makruf, Hendro Kartiko, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro, Erol Fx Iba, dan Kurnia Sandi

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement