Selasa 22 Oct 2013 17:46 WIB

Manchester City Juga Kepincut Brahim Abdelkader

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Yudha Manggala P Putra
Brahim Abdelkader Diaz
Foto: welovebuzz.com
Brahim Abdelkader Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Usianya baru 14 tahun, tapi Brahim Abdelkader Diaz sudah menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Tidak hanya Barcelona yang 'ngebet' ingin memboyongnya, Manchester City kabarnya ikut kepincut.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (22/10), tim pemandu bakat The Citizen bahkan sudah hampir dua tahun ini terus memantau perkembangan Brahim. Kini, City kabarnya tengah bersiap menawar Brahim.

Kedekatan antara pelatih City, Manuel Pellegrini, dengan Malaga dianggap dapat memuluskan jalan the Citizen untuk mendapatkan Brahim. Pellegrini pernah menorehkan prestasi impresif kala masih membesut Malaga. Pelatih asal Cile itu mampu mengantarkan Malaga tampil di babak perempat final Liga Champions musim lalu.

Jika kabar ini benar, City dipastikan bakal bersaing dengan Barcelona. Blaugrana dilaporjan sudah dua kali mengirimkan penawaran kepada Malaga demi bisa mendapatkan tanda tangan Brahim. Langkah itu terus menemui jalan buntu.

Ketertarikan Barca bukan tanpa alasan. Kemampuan teknik, terutama dribling dan kecepatan, yang dimiliki Brahim memang bisa dibilang di atas rata-rata pemain seusianya. Sejumlah media asal Spanyol bahkan menyebut, Brahim merupakan Lionel Messi yang baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement