Rabu 23 Oct 2013 07:18 WIB

Gara-Gara 'Assist' Hulk, Porto Kalah di Kandangnya

FC Porto
FC Porto

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Penyerang Brasil, Hulk mematahkan hati bekas klubnya ketika ia memberi umpan pada gol larut Aleksandr Kerzhakov. Zenit St Petersburg naik ke peringkat kedua di Grup G Liga Champions usai mengalahkan Porto dengan skor 1-0 pada Rabu (23/10) dini hari WIB.

Porto yang bertindak sebagai tuan rumah menyulitkan diri sendiri ketika Hector Herreha diusir keluar lapangan pada menit keenam. Itu adalah pengusiran tercepat di kompetisi Liga Champions bagi seorang pemain yang belum lama ini mendapat dua kartu kuning.

Zenit sekarang mengoleksi empat angka dari dua pertandingannya, tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Atletico madrid, yang mengalahkan tim juru kunci Austria Vienna dengan skor 3-0. Porto berada peringkat ketiga dengan tiga angka.

Semua mata menuju ke Stadion Dragao berada di sini untuk mencari jawabannya, klub di mana ia menghabiskan empat tahun penuh warna.

Pemain Brasil ini mendapat sambutan sangat hangat dan para pendukung mendukung dirinya saat ia memulai pertandingan.

Hulk telah berjanji untuk tidak merayakan gol jika Zenit mencetak gol dan ia memegang janjinya dengan Forest setelah berperan aktif saat Zenit mencetak gol dan ia memberi assist bagi Kezhakov untuk diteruskan dengan tandukan kepala pada menit ke-86.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement