Rabu 23 Oct 2013 14:14 WIB

Sociedad Tak Sabar Nantikan Laga Sejarah Lawan MU

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Jagoba Arrasate
Foto: EPA/Peter Powell
Jagoba Arrasate

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Real Sociedad akan melakoni laga tandang lawan tuan rumah Manchester United di laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (23/10) malam waktu setempat. Pelatih Real Sociedad, Jagoba Arrasate, mengaku terus memikirkan laga pada malam nanti tersebut.

''Saat ini, kami terus memikirkan United lantaran kami akan melakoni laga bersejarah. Datang ke Old Trafford untuk pertama kalinya tentu membuat kami tertantang,'' kata Arrasate kepada AFP seperti dilansir Zeenews.

Real Sociedad memang tidak diunggulkan dalam laga ini. Tapi, tim besutan Jagoba Arrasate itu dapat memanfaatkan keuntungan sejarah tim-tim asal Spanyol jika berlaga di Stadion Old Trafford.

Dari enam kali menerima lawatan tim asal Spanyol, Manchester United hanya bisa menang sekali.

''Saya rasa kami terus berkembang dan berharap bisa meneruskan tren positif permainan,'' katanya. ''Karena hingga saat ini, kami belum mendapatkan poin yang sebenarnya layak kami dapatkan.''

Kemenangan 2-1 atas Valencia di pekan kesembilan La Liga pada akhir pekan lalu memang seolah menjadi momentum yang tepat buat Sociedad dalam menatap laga tersebut.

Kemenangan atas Los Che itu merupakan kemenangan pertama Sociedad di delapan laga terakhir mereka di semua kompetisi. Para penggawa Sociedad itu pun akan berupaya mengulangi penampilan apik mereka tersebut di Old Trafford dan mengejutkan tuan rumah malam ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement