Rabu 23 Oct 2013 14:26 WIB

Griezmann: Kami ke Old Trafford Bukan Sebagai Turis

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Antoine Griezmann (kiri)
Foto: AP/Manu Fernandez
Antoine Griezmann (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Klub La Liga Spanyol, Real Sociedad, tidak diunggulkan saat melakoni laga lawatan lawan tuan rumah Manchester United di laga Grup E Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Rabu (23/10) malam waktu setempat.

Meskipun tidak diunggulkan, Real Sociedad pantang menyerah sebelum bertanding. Penyerang Sociedad, Antoine Griezmann, pun yakin mereka mampu membawa pulang kemenangan dari kandang 'Setan Merah'.

''Kami tidak mau datang ke Old Trafford sebagai turis. Kami memiliki kualitas untuk bisa memetik poin penuh di sana dan terus melangkah di turnamen ini,'' kata Griezmann seperti dikutip Soccerway.

Sejarah mencatat tim-tim asal Spanyol selalu membawa hasil positif jika berlaga di markas Manchester United. Dari enam kali menerima lawatan tim asal Spanyol, klub berjulukan 'Setan Merah' itu hanya menang sekali.

Kemenangan 2-1 atas Valencia di pekan kesembilan La Liga pada akhir pekan lalu juga menjadi momentum yang tepat buat Sociedad dalam menatap laga lawan MU malam nanti.

''Kami akan menganalisa hasil laga sebelumnya dan mengulangi penampilan itu,'' kata Griezmann.

Jelang pertemuan dengan United, Sociedad juga mendapat suntikan tenaga tambahan. Gelandang andalan mereka, Xabi Prieto, dilaporkan sudah pulih dari cedera paha.

Namun gelandang pinjaman dari Queen Park Rangers, Esteban Granero, belum bisa diturunkan lantaran masih mengalami cedera lutut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement