Kamis 24 Oct 2013 18:29 WIB

Indra Sjafri Resmi Tangani Timnas U-19 Hingga 2015

Indra Sjafri, Pelatih kepala Timnas U-19
Foto: ROL/Sadly Rachman
Indra Sjafri, Pelatih kepala Timnas U-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indra Sjafri resmi menangani Timnas U-19 hingga Oktober 2015 setelah pria yang mengantarkan Tim Garuda Muda lolos ke putaran final Piala AFC U-19 itu menandatangani kontrak dengan Badan Tim Nasional (BTN).

Penandatangan kontrak antara Ketua BTN La Nyalla Mattalitti dengan Indra Sjafri dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Kamis (24/10), dan disaksikan Sekjen PSSI Joko Driyono.

"Surat kontrak sudah saya tanda tangani. Durasi kontrak selama dua tahun dan berakhir Oktober 2015," kata La Nyalla Mattalitti di sela penyerahan surat kontrak ke Indra Sjafri.

Selain mengontrak kembali pelatih asal Padang itu sebagai pelatih Timnas U-19, kata dia, BTN juga memperpanjang kontrak seluruh jajaran pelatih yang selama ini mendukung Indra Sjafri dalam menangani Tim Garuda Muda.

Selain memperpanjang kontrak jajaran pelatih, BTN juga menyetujui tawaran pelatih Indra Sjafri terkait pemusatan latihan (TC) jangka panjang bagi Timnas U-19 sebelum menghadapi putaran final Piala Asia U-19.

"Untuk itu kami meminta PSSI mendukung penuh kebjiakan TC jangka panjang serta memastikan para pemain bisa mengikuti TC jangka panjang. Untuk BTN jelas akan mendukung," kata Nyalla.

Dengan kontrak jangka panjang ini, kata dia, BTN memberikan kepercayaan penuh terhadap Indra Sjafri untuk mempersiapkan program guna mempersiapkan tim terbaik guna membidik target yang ditetapkan yaitu lolos Piala Dunia U-20 di Selandia Baru.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement