Kamis 24 Oct 2013 20:34 WIB

Indra Sjafri Teken Kontrak di Bandara

Indra Sjafri (tengah)
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Indra Sjafri (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) PSSI resmi mengikat pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, dengan durasi kontrak dua tahun. Terhitung mulai Oktober 2013 hingga Oktober 2015, pelatih asal Sumatera Barat ini tetap bersama Evan Dimas dan kawan-kawan.

Proses penandatanganan kontrak dilakukan di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Kamis (24/10). Pihak BTN diwakili oleh ketuanya La Nyalla Mattalitti, sedangkan PSSI diwakili oleh Sekretaris Jendral Joko Driyono.

"Saya sebut kontrak ini sangat istimewa karena momentumnya dilakukan di Bandara," kata Indra saat jumpa wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Kamis (24/10) sore. ''Ini mengingatkan saya saat membawa Piala AFF di sini.''

''Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti, juga baru datang dari Tanah Suci sambil masih membawa tasbih usai beribadah haji," katanya seperti dikutip Ligaindonesia.

Sebelum terjalin kesepakatan ini, Indra mengaku sudah menawarkan program general yang sudah didiskusikan ke BTN dan PSSI selama dua hingga tiga jam. (baca: Ini Program Jangka Panjang Timnas U-19)

''Lalu, apa yang kami (tim pelatih U-19) rancang mendapatkan dukungan sebesar 100 persen," kata Indra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement