Jumat 25 Oct 2013 03:50 WIB

Spanyol akan Mainkan Pertandingan Persahabatan di Afsel

Skuat Timnas Spanyol
Foto: sports.terra.com
Skuat Timnas Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Spanyol akan kembali ke stadion di mana mereka mengangkat Piala Dunia pada 2010 ketika mereka menghadapi Afrika Selatan (Afsel) pada pertandingan persahabatan yang bakal dihelat 19 November 2013. 

Begitu pernyataan dari Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) di Madrid, Kamis (24/10). Pertandingan persahabatan itu akan berlangsung di Stadion Soccer City di Johannesburg.

"RFEF menginginkan cara ini untuk berterima kasih kepada perlakuan luar biasa kepada otoritas olahraga dan penggemar Afrika Selatan, yang menerima tim Spanyol sepanjang Piala Dunia 2010, di mana tim nasional Spanyol menjadi juara dunia untuk pertama kalinya," bunyi pernyataan di laman resmi RFEF.

Pertandingan itu akan diperlakukan sebagai persiapan untuk pelatih Spanyol Vicente del Bosque menjelang Piala Dunia tahun depan di Rio de Janeiro, Brasil.

Spanyol memastikan tempat mereka di Brazil dengan meraih kemenangan atas Belarus dan Georgia pada awal bulan ini, dan akan menjadi salah satu dari delapan tim unggulan pada undian yang dilangsungkan pada 6 Desember 2013.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement