Jumat 25 Oct 2013 14:48 WIB

Ditinggal Asri Akbar, Persib Incar Taufiq

Muhammad Taufiq (kanan)
Foto: Antara/Eric Ireng
Muhammad Taufiq (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Asri Akbar siap mempertimbangkan masa depannya di klub jika ia tidak mendapat tempat reguler musim depan.

Asri bergabung dengan Maung Bandung dengan meninggalkan Persiba Balikpapan musim lalu. Ia banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan dan cukup jarang menjadi starter di Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Ketatnya persaingan di lini tengah Persib kabarnya jadi pertimbangan Asri untuk mencoba peruntungan di klub lain yang lebih menjanjikan kesempatan bermain lebih besar.

Seiring dengan pandangan Asri tersebut, pelatih kepala Djajang Nurjaman mengakui sebetulnya masih membutuhkan jasa sang pemain. Namun, ia tidak dapat menjamin bisa bermain reguler.

"Saya tidak akan mengekang seorang pemain untuk tetap bersama saya, kalau mau pindah secepatnya bilang,” kata Djajang seperti dilansir situs resmi Persib.

Pria yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, tidak bergabungnya Asri akan memaksanya mencari pemain pengganti yang siap untuk mengisi posisi yang awalnya ditempati pemain asal Makassar itu.

“Jadi, setelah Asri bilang kemungkinan besar mau pindah. Saya mulai menjalin komunikasi dengan M. Taufiq (Persebaya 1927)," ujarnya.

 Sementara itu, Asri sendiri belakangan dikabarkan tengah didekati Sriwijaya FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement