Jumat 25 Oct 2013 16:26 WIB

La Nyalla Minta Media Tidak Ganggu Timnas U-19

   Pemain Indonesia meluapkan emosinya usai memenangi pertandingan Final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9).  (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Pemain Indonesia meluapkan emosinya usai memenangi pertandingan Final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti, berharap tidak ada pihak yang mengganggu persiapan Timnas U-19 Indonesia jelang Piala Asia 2014 Myanmar.

Bahkan, kata La Nyalla, BTN pun tidak akan pernah mengintervensi pelatih Indra Sjafri dan jajaran dalam mempersiapkan Evan Dimas dan kawan-kawan.

”Saya mengimbau kepada media dan siapapun agar tidak mengganggu persiapan timnas,'' kata La Nyalla seperti dikutip dalam laporan Ligaindonesia.

''Biasanya kan suka ada produk yang ingin memanfaatkan ketenaran pemain dengan menjadikannya bintang iklan,'' kata La Nyalla. ''Nah, saya tidak mau itu mengganggu pemain karena usianya masih muda.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement