Jumat 25 Oct 2013 19:15 WIB

Persebaya ISL Incar Andik Vermansyah dan Taufiq

Pesepakbola Indonesia Andik Vermansyah berusaha mengontrol bola saat berlaga pada semi final sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) III di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Jumat (27/9).  (Republika/Prayogi)
Pesepakbola Indonesia Andik Vermansyah berusaha mengontrol bola saat berlaga pada semi final sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) III di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Jumat (27/9). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Dua pemain tim nasional Andik Vermansyah dan Taufiq menjadi bidikan klub Persebaya Surabaya untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League musim 2014.

Direktur Olahraga Persebaya Dhimam Abror Djuraid kepada wartawan di Surabaya, Jumat (25/10), mengatakan bahwa pihaknya sudah bertemu langsung dengan kedua pemain tersebut, tetapi baru pembicaraan awal dan belum ada kesepakatan apa pun.

"Yang jelas ada sinyal positif dari kedua pemain tersebut. Kami juga akan bahas lagi masalah tersebut dengan manajemen karena kami harus menunggu masa kontrak mereka dengan Persebaya 1927 (klub IPL) berakhir," katanya.

Saat ini, manajemen Persebaya sedang berupaya mencari pemain untuk persiapan menghadapi kompetisi ISL 2014. Sejumlah pemain yang hampir pasti gabung, antara lain Ferry Rotinsulu (kiper/Sriwijaya FC) dan Otavio Dutra (stoper/Persipura).

Abror mengatakan bahwa ada beberapa pertimbangan sebelum merekrut pemain, salah satu yang paling utama adalah pemain tersebut sudah tidak lagi terikat kontrak dengan klub atau masa kontraknya sudah habis.

"Prinsipnya kami tidak ingin ada masalah di kemudian hari meskipun kalau sekadar melakukan pembicaraan dengan pemain tidak melanggar aturan," tambahnya.

Khusus untuk Andik Vermansyah dan Taufiq, lanjut Abror, sesuai dengan klausul kontrak kedua pemain itu sebenarnya bisa keluar dari Persebaya 1927 jika gajinya selama tiga bulan belum dibayar, seperti yang dialami saat ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement