Sabtu 26 Oct 2013 08:14 WIB

Arema LPI Optimistis Tetap Eksis

Liga Super Indonesia
Liga Super Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Liga Primer Indonesia optimistis musim depan masih tetap eksis, bahkan bakal berkompetisi di ajang tertinggi liga di Tanah Air Liga Super Indonesia, kata Direktur Operasional Arema Liga Primer Indonesia Haris Fambudy. "Kami optimistis musim depan Arema masih tetap eksis, sebab Arema yang musim lalu berkomeptisi di ajang Liga Primer Indonesia (LPI) ini merupakan klub resmi," katanya di Malang, Sabtu.

Bahkan, katanya, AFC maupun FIFA masih mengakui Arema LPI. Pada 2012, Arema LPI berlaga di ajang Liga Champions Asia (LCA), meskipun akhirnya gagal melaju ke babak berikutnya. Ia mengatakan manajemen akan tetap memperjuangkan klubnya untuk berkiprah di kompetisi tertinggi, yakni Liga Super Indonesia (LSI).

Pelatih Arema LPI Abdurrahman Gurning mengaku tetap menghormati kontraknya dengan klub berjuluk Singo Edan itu yang akan berakhir pada Februari 2014. "Saya tetap menghormati kontrak dan tetap berkomunikasi dengan manajemen bagaimana ke depannya," katanya.

Gurning mengaku sudah didekati sejumlah klub, baik yang berlaga di Divisi Utama maupun LSI. Pada kesempatan itu Gurning enggan menyebutkan klub mana saja yang sudah mengajukan pinangan untuk mengarsiteki klub bersangkutan musim depan. "Yang sudah melakukan komunikasi secara intensif dan mengajukan penawaran nilai kontrak memang masih dari klub Divisi Utama, sedangkan yang dari LSI baru komunikasi saja," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement