Ahad 27 Oct 2013 09:12 WIB

Wenger: Tunggu Saja Ferguson akan Kembali Melatih

Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger
Foto: AFP
Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Arsene Wenger mengatakan Sir Alex Ferguson mungkin akan kembali ke sepak bola. ''Tunggu saja Ferguson akan kembali melatih,'' katanya.

Seperti dikutip BBC, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dia tidak akan terkejut jika Sir Alex Ferguson membuat keputusan dramatis kembali ke dunia sepak bola dalam kurun waktu enam bulan ke depan.

Sebelumnya mantan manajar Manchester United itu mengatakan tidak akan kembali ke dunia sepak bola setelah mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir musim lalu.

Wenger ragu dengan pernyataan Ferguson itu dan mengatakan dalam enam bulan ke depan kemungkinan keputusan pria asal Skotlandia itu akan berubah. "Dalam enam bulan kita akan tahu lebih banyak soal pernyataannya itu," kata Wenger.

Komentar Wenger ini muncul seminggu setelah Ferguson menerbitkan buku autobiografinya dimana ada salah satu bab tentang "Bersaing dengan Wenger."

Wenger mengatakan dia belum membaca buku tersebut namun dia memperkirakan Ferguson telah menyiapkan buku itu sejak dia masih aktif menangani MU. "Sepertinya Ferguson telah menyiapkan bukunya sejak saat dia masih menangani tim."

Wenger saat ini mampu membawa Arsenal berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dan akhir pekan nanti dia akan membawa Arsenal menghadapi Crystal Palace. Dia mengatakan masih ingin meraih sukses lebih banyak bersama Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement