Senin 28 Oct 2013 16:27 WIB

Persib Mengaku Butuh Taufiq

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Muhammad Taufiq
Foto: goal.com
Muhammad Taufiq

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persebaya 1927 M. Taufiq semakin  merapat ke Persib Bandung. Taufiq dan Persib sama-sama sudah menyatakan ketertarikannya untuk menjalin kerja sama.

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengaku sangat tertarik menggunakan jasa gelandang andalan Timnas Indonesia tersebut untuk musim depan. Menurut Jajang, kehadiran Taufiq bakal menambah kekuatan Maung Bandung di lini tengah.

"Taufiq  pemain berkualitas. Ia bisa menjaga keseimbangan di lini tengah. Dan kami butuh pemain seperti itu," kata Jajang kepada Republika, Senin (28/10).

Jajang mengaku terus menjalin komunikasi secara intensif dengan sang pemain.  Hanya saja belum ada kesepakatan secara resmi antar kedua belah pihak. "Masih terus penjajakan. Semoga bisa deal," Jajang menambahkan.

ajang yang kembali mendapat kepercayaan duduk di kursi kepelatihan Persib, cukup gencar dalam melakukan perekrutan pemain. Sejauh ini, Persib sudah berhasil mendatangkan tiga pemain, yakni Tantan, Ahmad Jufriyanto, dan Ferdinand Sinaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement