Selasa 29 Oct 2013 19:12 WIB

Timor Leste Yakin Bisa Kalahkan Timnas U-23

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
Timnas Indonesia U23
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Timnas Indonesia U23

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Timor Leste Emerson Dos Santos Alcantara mengatakan, sangat antusias melakoni laga uji coba melawan timnas Indonesia U-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (30/10) malam.

Bagi Timor Leste, uji coba ini sangat penting karena mereka juga tengah bersiap untuk terjun ke SEA Games 2013 di Myanmar.

"Walau pun ini hanya uji coba, kami tetap antusias. Laga ini penting karena tim kami juga sedang diproyeksikan untuk SEA Games," kata Emerson di Yogyakarta seperti dirilis Badan Tim Nasional kepada wartawan, Selasa (29/10). 

Emerson menilai, Indonesia punya pemain yang bagus dan merata di semua lini. Kendati begitu, Emerson optimistis timnya bisa menuai hasil positif. "Kami tetap yakin dapat memetik kemenangan," ujar Emerson.

Timor Leste membawa 24 pemainnya dalam laga uji coba ini. Beberapa di antaranya merupakan pemain yang tampil dalam ajang kualifikasi Piala AFF 2012. Contonya kiper Emerson Carlos, striker Murilo de Almeida, bek Adelino Trindade dan Wellington Rocha. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement