Rabu 30 Oct 2013 07:05 WIB

Inter Ditahan Imbang Atalanta 1-1

Inter Milan
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menyia-nyiakan peluang untuk memberi tekanan kepada tim-tim di atas mereka di klasemen Liga Serie A Italia. Klub yang sahamnya baru dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Thohir ini ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Atalanta, Selasa (29/10) waktu setempat.

Ricardo Alvarez membawa Inter unggul pada menit ke-16, dengan mengendalikan bola sundulan dari Rodrigo Palacio dan melepaskan tembakan mendatar melewatu Andrea Consigli di tiang dekat.

Bagaimanapun, Atalanta mempertahankan rekor tidak pernah kalah dari Inter di kandang sendiri sejak April 2008, dan mereka juga berniat menorehkan empat kemenangan berturut-turut di Liga Serie A Italia.

Dan mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-25 ketika Maxi Morales melepaskan umpan silang dari sisi kanan dan penyerang Argentina German Denis melompat mengungguli Walter Samuel baru mencetak dua gol.

Pasukan Walter Massarri tidak diperkuat kiper Samir Handanovic yang cedera saat turun minum, namun ia memiliki peluang-peluang untuk memenangi pertandingan pada babak kedua.

Bagaimanapun, hasil imbang ini berarti mereka baru meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Unggul tiga angka di atas atas Napoli dan klasemen, tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Roma.

Pada Kamis, Roma akan berupaya memperpanjang rekor sembilan kemenangan berturut-turut di awal musim, ketika mereka menjamu tim juru kunci Chievo.

Juara bertahan Juventus akan menjamu Catania pada Rabu, sedangkan Napoli waspada melawat ke markas Fiorentina dan Milan yang sedang berada dengan jin. Tim merah hitam kini berada di posisi kesepuluh di klasemen sementara Liga Italia dan sekal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement