Jumat 01 Nov 2013 15:09 WIB

Persib Resmi Boyong Dua Legiun Asing Barito Putra

Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya mengumumkan telah merekrut dua pemain asing yang akan menjadi amunisi anyar untuk musim depan. Keduanya adalah pemain asal Mali yang sebelumnya membela Barito Putra.

"Dua pemain asing yang sudah deal adalah Djibril Coulibaly dan Makan Konate," kata pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman seperti dilansir laman resmi klub. Coulibaly dan Konate memang sudah lama diberitakan akan berkostum Maung Bandung untuk musim depan.

Namun Djadjang menunda pengumuman tersebut untuk menghargai kontrak sang pemain dengan klub lamanya. "Kontrak mereka baru berakhir pada akhir Oktober," tambah Djadjang.

Ia menambahkan, kedua pemain anyarnya tersebut baru akan bergabung dengan tim pada 10 November. Coulibaly dan Konate meminta izin kepada manajemen Persib untuk kembali ke kampung halamannya, Mali.

Coulibaly dan Konate merupakan dua pemain yang berkontribusi besar atas keberhasilan Barito menempati urutan 10 besar klasemen Liga Super Indonesia  musim ini.  Barito menempati peringkat enam dengan torehan 54 poin. 

Coulibaly bahkan sukses menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan torehan 21 gol dari 28 laga yang dilakoninya. Coulibaly hanya terpaut empat gol dari striker Persipura Jayapura yang keluar sebagai topskorer. Sementara Konate mampu menyumbangkan enam gol dari 14 penampilannya bersama Barito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement