Jumat 01 Nov 2013 15:54 WIB

Gaet Taufiq, Persib Hentikan Perburuan Pemain Lokal

Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib sudah merasa cukup untuk melakukan perekrutan pemain lokal untuk musim 2013/2014. Hal itu diungkap pelatih kepala Djajang Nurjaman di Graha Persib, Kamis (31/10).

Djajang memandang stok pemain lokal baik itu yang dipertahankan dan pemain lokal yang baru di datangkan pada musim ini sudah dirasa cukup. "Pemain lokal saya anggap cukup karena secara kualitas satu sama lain tidak jauh berbeda," ujar Djanur seperti dilansir situs resmi Persib.

Ia menambahkan, Persib tidak lagi memburu pemain lokal karena pemain yang dimilikinya saat ini memiliki kualitas yang hampir merata. Sehingga bila suatu saat ada pemain lokalnya yang tidak dapat diturunkan, dapat digantikan oleh pemain lokal lainnya.

"Buat saya Sigit Hermawan dan Agung Pribadi pun ketika kemarin di akhir kompetisi cukup menjanjikan. Jadi untuk musim depan bila ada apa-apa dengan yang lain saya pikir tidak akan ragu untuk memasang mereka," katanya.

Saat ini Persib telah memiliki cukup banyak pemain lokal yang baru didatangkan seperti Tantan, Ahmad Jufrianto, Ferdinand Sinaga, M. Natshir, dan M. Taufiq. Sedangkan satu pemain lagi yang namanya belum dapat disebutkan kepada publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement