Sabtu 02 Nov 2013 06:00 WIB

Gooners Indonesia Bertemu Legenda The Gunners di London

 The Gooners Indonesia berjumpa dengan legenda Arsenal, Robert Pires di Emirates Stadium
Foto: citra listya rini
The Gooners Indonesia berjumpa dengan legenda Arsenal, Robert Pires di Emirates Stadium

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cuaca dingin lantaran hujan turun menyelimuti kota London, Inggris. Namun, guyuran hujan tidak membuat the Gooners -suporter Arsenal- asal Indonesia ciut. Kenapa?

Kesembilan the Gooners beruntung tersebut berkesempatan mengunjungi Emirates Stadium alias kandang Arsenal. Terlebih lagi mereka tur keliling stadion ditemani salah satu legenda klub Gudang Peluru, Robert Pires. 

Ekspresi wajah happy pun terpancar dari kesembilan the Gooners tersebut. Republika Online yang menjadi bagian dari tur di Emirates Stadium pun turut larut kegembiraan pecinta the Gunners tersebut. 

Setiba di Emirates Stadium pada Jumat (1/11) petang waktu London, rombongan the Gooners diajak mengelilingi stadion. Pun, Pires menemani kesembilan fans Arsenal tersebut. 

Acara tur di Emirates Stadium diselingi sesi tanya jawab dan meet and greet dadakan dengan Pires. Satu per satu the Gooners asal Tanah Air foto bersama dan minta tanda tangan Pires. 

Baik, Pires maupun the Gooners tampak happy saling bertatap muka di Emirates Stadium. Sesekali acara meet and greet diselingi canda tawa yang memecah kekakuan antara Pires dan Gooners.

Salah satu the Gooners, Faradiba (17 tahun) mengaku sangat senang bisa menjejakkan kaki di Emirates Stadium. Apalagi berjumpa dengan salah satu legenda the Gunners. 

"Saya senang sekali. Mimpi saya menjadi kenyataan bisa kemari dan bertemu idola. Pengalaman tak terlupakan," kata remaja asal Semarang, Jawa Tengah ini kepada Republika Online.

Faradiba dan kedelapan the Gooners lainnya bisa terbang ke London usai terpilih sebagai pemenang pengumpulan poin SimPATI Bola Gooners Game yang diselenggarakan Telkomsel beberapa waktu lalu. Jalan-jalan ke Emirates stadium merupakan hadiah utama bagi the Gooners yang beruntung. 

Program pengumpulan poin dan games online Arsenal ala Telkomsel ini bagian dari rangkaian Telkomsel memanjakan pelanggan setianya. Sebelumnya, Telkomsel juga menjadi sponsor tur Asia Arsenal 2013 di Jakarta, Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement