Sabtu 02 Nov 2013 11:50 WIB

DC United Lepas Syamsir Alam

Syamsir Alam
Foto: dcunited.com
Syamsir Alam

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- DC United memutuskan untuk melepas Syamsir Alam setelah pemain asal Indonesia itu dikontrak sebagai pemain pinjaman selama setahun. Dengan demikian, pemain berusia 21 tahun itu akan kembali ke klub pemiliknya, CS Vise.

"Kami berterima kasih kepada Syamsir atas kontribusinya bersama klub ini. Kami berharap kariernya sukses di masa depan," tutur Manajer Umum DC United, Dave Kasper seperti dilansir laman resmi klub MLS tersebut.

Bagi Syamsir, kabar itu menjadi berita buruk kedua sepanjang pekan ini. Awal pekan ini, namanya dicoret dari daftar skuat Timnas U-23 yang tengah mempersiapkan diri menuju SEA Games 2013.

Syamsir bergabung dengan DC United pada 25 Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari Vise. Namun sepanjang musim ini, pemain asal Agam, Sumatera Barat, itu gagal menembus skuat utama DC United dan bermain di kompetisi resmi.

Selain melepas Syamsir, klub berjuluk The Black and Red itu juga melepas empat pemain lain seperti kapten Dwayne De Rosario, Lionard Pajoy, Carlos Ruiz, dan Marcelo Saragosa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement