Sabtu 02 Nov 2013 17:20 WIB

Nobar Arsenal Vs Liverpool Langsung di Emirates Stadium

Gooners Indonesia siap-siap nonton bareng di Emirates Stadium
Gooners Indonesia siap-siap nonton bareng di Emirates Stadium

Laporan Wartawan ROLCitra Listya Rini, dari London, Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nonton pertandingan sepak bola klub kesayangan di televisi boleh jadi agenda yang dinanti para suporter klub manapun di dunia. Bagaimana jika Anda mendapatkan kesempatan nonton langsung pertandingan di statdion klub kesayangan?

Kesempatan langka bisa menonton pertandingan sepak bola di stadion klub kesayangan didapatkan para suporter Arsenal di Indonesia yang beruntung. Mereka berkesempatan nonton barengalias nobar pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-10 antara Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11).

Senang. Tentu saja the Gooners -julukan untuk fans Arsenal-, asal Tanah Air ini happy bisa melihat Olivier Giroud cs beraksi di Emirates Stadium. ROL pun berkesempatan menyaksikan laga Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium.

"Bisa nonton Arsenal secara langsung sudah lama saya nantikan sejak 1998. Apalagi sejak 'unbeaten 49' pertandingan pada musim 2003-2004. Atmosfer menonton langsung pertandingan di stadion berbeda mencolok dengan nonton di televisi," kata Yuliansyah (38 tahun), the Gooner asal Palembang.

"Happy banget. Unforgettable moment dalam hidup saya yang tak pernah diduga," ujar Yuliansyah menambahkan.

The Gooners asal Indonesia terbang ke London untuk menyaksikan laga Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium lantaran berhasil mengumpulkan banyak poin dan memenangi kompetisi games online besutan Telkomsel bertajuk 'Gooners Game' beberapa waktu lalu.

"Ini bagian dari rangkaian agenda 'Total Football Experience' Arsenal-Telkomsel. Ini puncaknya ke Emirates Stadium. Bagian dari The Arsenal-Simpsti Big Match Tour," kata Senior Business Expert Marketing Telkomsel Marcella Dewi.

"Telkomsel ingin memberikan sesuatu pengalaman yang tak ternilai dengan uang. The Gooners ketemu legenda, tur stadion dan nonton bola langsung di markas Arsenal," tambah Marcella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement