Ahad 03 Nov 2013 10:40 WIB

Pires: Pemain Indonesia Bisa Tampil di Arsenal

Robert Pires
Foto: dreamingofpires.com
Robert Pires

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain legendaris Arsenal asal Prancis, Robert Pires, mengatakan tidak mustahil akan ada pemain sepak bola dari Indonesia yang bakal memperkuat tim Arsenal dan bermain di lapangan Emirates Stadium yang terletak di Ashburton Grove, Holloway, London Utara.

"Saya kira Indonesia mempunyai banyak pemain yang bagus dan tidak mungkin tidak ada yang bisa bermain untuk Arsenal F.C," ujar Pires kepada Antara London, saat menerima 10 pemenang lomba Simpati Bola Gooners Games di markas utama klub sepak bola Inggris Arsenal menjelang pertandingan melawan Liverpool, Sabtu (2/11) malam.

Menurut Pires, Indonesia adalah negara dengan spirit sepak bola yang besar dan memiliki penggemar bola yang begitu luar biasa, tidak mustahil bila nantinya ada pemain sepak bola Indonesia yang bakal memperkuat Arsenal, ujar Pires yang menyatakan sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia baru baru ini.

Kehadiran Arsenal di Indonesia belum lama ini dimanfaatkan Telkomsel untuk lomba dengan hadiah ke stadion Emirates di London Utara. Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel, mengatakan sebanyak 10 penggemar berat Arsenal yang sering disebut dengan "the gooners" dari berbagai kota di Indonesia berkunjung ke Inggris untuk menyaksikan pertandingan Arsenal-Liverpool dan bertemu Pires.

Selain menyaksikan pertandingan, para pemenang tersebut juga mengikuti wisata kota keliling London serta ke Manchester untuk berkunjung ke kandang MU dan juga ke stadion Anfield di Liverpool, serta mengunjungi The Beatles Museum Liverpool Albert Dock.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement