Ahad 03 Nov 2013 13:02 WIB

Pengalaman Gooners Indonesia Nobar di Emirates Stadium

The Gooners Indonesia nobar di Emirates Stadium
The Gooners Indonesia nobar di Emirates Stadium

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- The Gooners, julukan fans Arsenal, terpilih asal Indonesia yang mendapatkan kesempatan merasakan The Arsenal-Simpati Big Match Tour mengaku senang bisa menonton langsung pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (2/11).

Mereka bisa merasakan atmosfer di stadion bareng the Gooners lainnya. Euforia the Gooners asal Indonesia makin menjadi lantaran Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool 2-0 di Emirates Stadium. 

"Senang banget bisa nonton langsung Arsenal di Emirates Stadium. Apalagi Arsenal menang," kata Faradiba, salah satu the Gooner asal Semarang yang berkesempatan nonton langsung di Emirates Stadium. 

"Awalnya nonton agak kurang seru. Tapi, setelah Arsenal unggul 1-0 dari Liverpool baru deh atmosfer di stadion terasa. Saya langsung 'melek' nonton Mesut Oezil dan kawan-kawan," ujar Husep Suheri, the Gooners dari Sorong, Papua. 

Pun, Republika Online yang turut menyaksikan langsung laga Arsenal vs Liverpool larut dalam euforia fans tim asuhan Arsene Wenger di Emirates Stadium. Kursi penonton terlihat penuh dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-10 ini. Nyanyian chant Arsenal berkumandang tiada henti selama pertanding. 

Tiap kali pemain Arsenal hampir mencetak gol, fans the Gunners berteriak 'Arsenal' secara lantang. Kadang meneriakkan nama Mesut Oezil atau Olivier Giroud. Usai Santi Carzola dan Aaron Ramsey menjebol gawang Liverpool yang dijaga oleh Simon Mignolet teriakan para penonton membahana di stadion. 

Atmosfer yang menyelimuti Emirates Stadium mengalahkan rasa dingin yang sesekali menusuk ke tulang. Maklum, London tengah diselumuti cuaca yang sangat dingin. 

Emirates Stadium terlihat sangat kokoh. Apalagi Arsenal berhasil memetik tiga poin penuh dari tamunya, Liverpool, sehingga membuat stadion Gudang Peluru  ini 'angker' bagi tim tamu. 

"Pengalaman yang tak akan saya lupakan bisa menonton langsung Arsenal bertanding di Emirates Stadium," kata Abdul Ghofar, salah satu the Gooners asal Indonesia yang beruntung bisa duduk di kursi penonton di Emirates Stadium. 

Pengalaman the Gooners Indonesia menonton bola di Emirates Stadium merupakan puncak dari program 'Telkomsel Football Experience'. The Gooners tersebut adalah pemenang kompetisi pengumpulan poin dalam program 'Telkomsel Football Experience'.

"Senang ya bisa menghadirkan Football Experience bagi the Gooners Indonesia. Ini puncak acara Telkomsel memanjakan pelanggan. Arsenal menang lagi lawan Liverpool jadi semakin seru nonton bareng di Emirates Stadium," kata Head of Loyalty Poin Management Department Telkomsel, Syamsunil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement