Ahad 03 Nov 2013 21:55 WIB

Mark Noble Ternyata Hobi Mancing

Rep: Rezkyjaramaya/ Red: M Irwan Ariefyanto
Mark Noble
Foto: telegraph
Mark Noble

REPUBLIKA.CO.ID,Mark Noble memiliki cara tersendiri untuk melepaskan penat dari jadwal pertandingan yang sibuk. Gelandang West Ham United tersebut mengaku rela menginap semalaman di tepi danau dengan menggunakan tenda demi melakoni hobinya yakni memancing.

Hobinya tersebut ditularkan oleh ayahnya yang kerap mengajak Noble pergi memancing di danau sekitar rumahnya, di Beckton. Bahkan, belum lama ini gelandang berusia 26 tahun itu menghabiskan malam di Danau Honeypot, Essex untuk menyalurkan hobinya tersebut.  "Memancing memberikan kedamaian, ketenangan, dan dapat melupakan rutinitas sehari-hari yang padat," ujar Noble dilansir Sportmail, Sabtu.

Biasanya Noble baru berangkat menuju lokasi danau sekitar jam sepuluh malam dan pulang pada pagi hari. Dia membawa sejumlah perlengkapan seperti tenda, sepatu bot, dan peralatan pancing. Dia pernah menangkap ikan seberat 28 pon di tengah cuaca hujan pada pukul 04.30 pagi. Ikan tersebut dibawanya pulang untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-temannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement