Senin 04 Nov 2013 09:04 WIB

Striker Thailand Akan Perkuat Atletico Madrid

Teerasil Dangda
Foto: ESPN Star
Teerasil Dangda

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Striker Timnas Thailand, Teerasil Dangda dikabakan akan segera memperkuat klub La Liga, Atletico Madrid. Pemain yang kini memperkuat Muangthong United itu direncanakan akan bergabung secara permanen dengan Los Rojiblancos pada Januari 2014 mendatang.

"Pertama-tama, ia akan berlatih dengan Atletico namun tidak akan bermain langsung karena mereka tidak punya slot lagi untuk pemain asing," ujar Presiden Muangthong, Pongsak Pholanan, kepada Goal.

"Ia juga butuh beberapa waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Spanyol sekali lagi. Pinjaman jangka pendek sangat memungkinkan dan jika segalanya sesuai rencana maka ia akan didaftarkan pada bursa transfer Januari untuk bermain di La Liga," tambahnya.

Pemain berusia 25 tahun itu menarik minat Atletico setelah performanya yang memikat pada Piala AFF 2012 lalu. Kabarnya, pemain yang pernah menjalani trial di Manchester City itu akan menjalani trial terlebih dulu selama dua pekan hingga sebulan sebelum keputusan dikontrak secara permanen awal tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement